MU Siapkan Uang Belanja Erik ten Hag Sebesar 2,9 Triliun

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jun 2024, 14:30 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemegang saham minoritas baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, dilaporkan telah mengatakan kepada Erik ten Hag bahwa anggaran transfer musim panas klub sekitar Rp. 2,9 triliun.

Manchester United kini diduga telah mencapai keputusan mengenai masa depan Erik ten Hag, di mana sang pelatih asal Belanda tersebut akan bertahan di Old Trafford dan kemungkinan akan menandatangani kontrak baru.

Perencanaan untuk bursa transfer musim panas dan musim 2024/25 kini telah ditingkatkan karena keputusan manajerial tersebut, dan Man United berencana untuk aktif selama bursa transfer.

Ten Hag baru-baru ini mengatakan bahwa dia ingin mendatangkan bek tengah, gelandang tengah dan penyerang tengah menjelang musim depan.

Dilansir dari Football Insider, Sir Jim Ratcliffe akan memberikan pelatih asal Belanda tersebut anggaran transfer sebesar £140 juta atau setara dengan Rp. 2,9 triliun, namun angka tersebut sudah termasuk uang yang diperkirakan akan terkumpul dari hasil penjualan pemain.

Kepergian Raphael Varane dan Anthony Martial dengan status bebas transfer di akhir bulan ini telah dikonfirmasi, yang akan membuat klub melakukan penghematan besar dalam hal gaji.

Sementara itu, Casemiro akan pergi, di mana pemain asal Brasil tersebut diyakini menarik minat dari Arab Saudi, dan kepergiannya akan membuat klub menghapus gaji £350.000 per pekan dari anggaran mereka.

Jadon Sancho dan Mason Greenwood juga diperkirakan akan pergi, bersama dengan Christian Eriksen, sementara The Red Devils dikatakan terbuka untuk tawaran untuk Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Aaron Wan-Bissaka dan Antony juga berpotensi untuk pergi, sementara klub harus membuat keputusan akhir tentang Sofyan Amrabat, yang akan melihat kesepakatan peminjamannya dari Fiorentina akan habis di akhir bulan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-siapkan-uang-belanja-erik-ten-hag-sebesar-29-triliun
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini