MU Siapkan Tawaran 30 Juta Euro Untuk Marcelo Brozovic dari Inter Milan

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Jul 2021, 23:00 WIB
MU incar Marcelo Brozovic dari Inter Milan

Marcelo Brozovic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU dikabarkan tengah menyiapkan tawaran sebesar 30 juta euro untuk gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Pada musim panas lalu, Marcelo Brozovic sempat dikaitkan dengan Liverpool, dengan Liverpool yang saat itu ingin memanfaatkan situasi Inter yang harus menjual pemain baru untuk merekrut target mereka.

Namun pada akhirnya transfer tersebut tidak terjadi, karena manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang akhirnya memutuskan untuk merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

Pada akhir Februari lalu dikabarkan bahwa United mulai serius menginginka Brozovic yang mencatatkan 2 gol dan 6 assist dalam 29 kali start di Serie A musim lalu.

Saat itu Setan Merah sudah menyiapkan tawaran sebesar 30-32 juta euro plus left-back Alex Telles, untuk meyakinkan Inter agar mau melepas Brozovic.

Dan sekarang La Republicca mengklaim bahwa dengan kontrak Brozovic yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan, Barcelona dan United kini berusaha memanfaatkan kesempatan tersebut untuk merekrut gelandang 28 tahun asal Kroasia itu.

Kedua klub tersebut kini ‘siap menawarkan’ sebesar 30 juta euro untuk Brozovic, disaat negosiasi kontrak baru Brozovic dengan Inter Milan menemui jalan buntu.

Brozovic start dalam 3 dari 4 laga Kroasia di Euro 2020, termasuk saat mereka kalah dramatis 5-3 dari Spanyol pada awal pekan ini.

Sementara itu United sejauh ini sudah mengkonfirmasi transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Tom Heaton dari Aston Villa.

Artikel Tag: MU, Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-siapkan-tawaran-30-juta-euro-untuk-marcelo-brozovic-dari-inter-milan
1790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini