MU Siapkan Kontrak Baru dan Naikkan Gaji Lingard

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jun 2019, 13:00 WIB
MU Siapkan Kontrak Baru dan Naikkan Gaji Lingard

Jesse Lingard (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan akan segera menawarkan proposal perpanjangan kontrak bagi bintang muda mereka, Jesse Lingard. Bukan hanya itu, MU juga siap menaikkan gaji sang pemain demi mempertahankannya di Old Trafford.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United memang berencana untuk melakukan perombakan dalam skuatnya. Bukan hanya mendatangkan pemain anyar, namun Setan Merah juga memiliki rencana untuk mempertahankan beberapa pemainnya dengan memberikan mereka kontrak baru.

Dilansir dari Daily Mail, salah satu pemain MU yang aian mendapatkan perpanjangan kontrak adalah Lingard. Kontrak Lingard sendiri pada saat ini baru berakhir pada 2021 mendatang, namun karena dianggap memiliki potensi yang luar biasa maka manajemen klub memtuskan untuk mempertahankannya lebih lama lagi.

Bukan hanya perpanjangan masa bakti, MU juga akan menawarkan kenaikan gaji bagi pemain jebolan akademi sepakbola United tersebut. Gaji Lingard saat ini berada dikisaran 100 ribu poundsterling per pekan akan mengalami kenaikan menjadi 130 ribu poundsterling tiap minggunya.

Rencana MU untuk memperbaharui kontrak Lingard nyatanya cukup mengejutkan. Pasalnya jika menilik performa Lingard di sepanjang musim 2018/19, pemain berpaspor Inggris itu bisa dikatakan minim kontribusi bagi timnya. Hanya saja Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer tim meyakini Lingard akan menjadi pemain penting di musim depan.

Lingard sendiri promosi ke tim utama MU pada 2015 yang lalu. Selama empat musim berseragam The Red Devils, dirinya telah tampil dalam 167 pertandingan dengan menyumbang 29 gol serta 18 assist.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-siapkan-kontrak-baru-dan-naikkan-gaji-lingard
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini