MU Siapkan Kontrak Baru Bagi Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 11:31 WIB
MU Siapkan Kontrak Baru Bagi Paul Pogba

Paul Pogba (Foto: Paul Kane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, bukan hanya tak akan melepas Paul Pogba namun tengah mempersiapkan kontrak baru bagi sang bintang. Salah satu alasan manajemen klub ingin memperpanjang durasi masa bakti Pogba lantaran dianggap memiliki peran yang vital bagi klub.

Di musim panas tahun ini, Pogba sempat membuat kehebohan ketika dirinya mengaku membuka peluang untuk angkat kaki dari Old Trafford. Apa yang diucapkan olah Pogba nyatanya juga dibenarkan oleh sang agen, Mino Raiola.

Pada saat ini tercatat dua klub yang sangat menginginkan Pogba, yakni Real Madrid dan Juventus. Akan tetapi kabar ketertarikan itu baru sebatas rumor lantaran belum ada tawaran resmi dari keduanya.

Manchester United memilih untuk bersikap tegas menyikapi runor yang menghubungkan Pogba dengan klub lain dengan menyatakan tak akan melepasnya di musim panas ini. Namun jika ada klub yang memang tertarik untuk mendatangkan Pogba, United telah mematok harga dikisaran angka 170 juta poundsterling.

Dilansir dari London Evening Standard, keinginan MU untuk mempertahankan Pogba ternyata bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya manajemen klub berencana untuk memperpanjang masa bakti pemain asal Prancis itu di Old Trafford. Kontrak tersebut nantinya juga akan mencakup kenaikan gaji serta beberapa penyesuaian klausul lainnya.

Bukan hanya itu, keputusan MU untuk mempertahankan Pogba tak lain karena peran vitalnya bagi klub. Pogba tercatat sebagai pemain yang mampu memberikan dampak di luar lapangan seperti pendapatan dari sponsor serta penjualan jersey.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Premier League

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini