MU Siap Sikut Liverpool Untuk Rekrut Youri Tielemans dari Leicester City

Penulis: Yuni Winata
Rabu 09 Jun 2021, 07:00 WIB
MU incar Youri Tielemans dari Leicester City

Youri Tielemans

Berita Transfer: MU dikabarkan tertarik ingin mendatangkan gelandang Leicester City, Youri Tielemans, yang juga menjadi incaran Liverpool, pada musim panas ini.

Belakangan Liverpool kerap dikaitkan dengan Youri Tielemans, yang nantinya akan ditunjuk sebagai pengganti Georgino Wijnaldum.

Gelandang 24 tahun itu musim ini tampil impresif untuk Leicester​ City, membantu mereka menjuarai FA Cup musim ini, juga membantu mereka finish diposisi ke-5 klasemen Liga Premier musim ini.

Dan performa impresifnya tersebut kemudian membuat Tielemans dikaitkan dengan Liverpool. Beberapa pekan lalu Het Nieuwsblad melaporkan bahwa nama Tielemans masuk dalam daftar transfer Jurgen Klopp.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Liverpool bisa menjadi salah satu opsi bagi Tielemans, dengan Man United yang juga disebut.

Dan sekarang Setan Merah kembali tergusur, dengan jurnalis Belgia, Sven Claes, yang mengklaim bahwa Tielemans akan bergabung ke King Power Stadium pada musim panas ini.

“Itu akan menjadi keputusan yang sangat sulit untuk Tielemans. Air mata itu bicara setelah dia menerima penghargaan POTY dua pekan lalu,” kata Claes pada EOTK Insider.

“Saat dia bermain bagus di Euro, saya memperkirakan bahwa dia akan hengkang, ya. Dia sudah siap untuk tantangan baru – dan saya juga percaya itu.

“Dia adalah bakat luar biasa dengan mentalitas hebat baik didalam maupun diluar lapangan.

“Banyak klub seperti Man United dan tim top Spanyol yang menginginkannya.

“Dia pernah mendapat kesulitan di AS Monaco, tapi di Leicester semua orang kembali melihat kualitasnya yang sesungguhnya. Saya pikir kita akan segera mendengar lebih tentang masa depannya dalam waktu dekat.”

Artikel Tag: MU, Youri Tielemans, Leicester City

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini