banner babe

MU Siap Rugi Untuk Usir Marcos Rojo dari Old Trafford

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 14:26 WIB
MU Siap Rugi Untuk Usir Marcos Rojo dari Old Trafford

Marcos Rojo / via Getty Images

Berita Transfer: Menurut laporan terkini yang terbit di Inggris, Manchester United siap merugi untuk melepas pemain belakang mereka asal Argentina yaitu Marcos Rojo.

Semenjak Harry Maguire datang dari Leicester City, Rojo didesak oleh manajemen MU untuk segera angkat kaki dari Old Trafford.

Bek berusia 29 tahun tersebut sebenarnya sempat dikaitkan dengan Everton pada musim panas ini. Tetapi sampai jendela transfer di Inggris ditutup pada dua pekan silam, The Toffees tak juga mengajukan penawaran resmi kepada United.

Meski kepindahannya ke Goodison Park batal terwujud, para petinggi United optimis mereka bisa menemukan klub baru bagi bek yang menerima gaji sebesar 130 ribu Poundsterling per pekan ini.

Salah satu alasan mengapa klub-klub yang meminati Rojo urung mengajukan penawaran adalah harga tinggi sebesar 20 juta Poundsterling yang dipasang oleh manajemen The Red Devils.

MU kemudian menyadari bahwa faktor itulah yang menghalangi kepindahan Rojo ke Everton dan dilansir dari The Mirror, United kabarnya siap membayar kompensasi pemutusan kontrak sang pemain sebesar 13,5 juta Poundsterling untuk mengakomodir kepergiannya dari Old Trafford.

Sejauh ini beberapa klub di Italia dan Spanyol menunjukkan ketertarikan mereka untuk menggunakan servis sang defender.

Tetapi mayoritas klub tersebut hanya bersedia mengajukan tawaran peminjaman dan tawaran tersebut dirasa tak menarik oleh MU karena klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut bersikeras untuk melepas sang pemain dengan status permanen.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Manchester United, Premier League

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini