MU Siap Penuhi Tuntutan Gaji De Gea

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2019, 18:41 WIB
MU Siap Penuhi Tuntutan Gaji De Gea

David De Gea (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan belum menyerah untuk bisa mempertahankan David De Gea lebih lama lagi di Old Trafford. Kabarnya Setan Merah siap menawarkan kontrak baru yang menggiurkan.

Delapan tahun sudah De Gea mengabdi di Manchester United dan bisa dikatakan dirinya merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh klub tersebut. Akan tetapi The Red Devils memiliki potensi untuk kehilangan De Gea lantaran kontraknya hanya menyisakan satu musim lagi tanpa ada tanda-tanda akan memperpanjangnya.

Sebenarnya MU bukan tanpa usaha untuk mempertahankan De Gea. Mereka beberapa kali menawarkan kontrak baru namun selalu berujung pada penolakan oleh penjaga gawang berusia 28 tahun itu.

Dilansir dari The Telegraph, pihak MU kabarnya sama sekali belum menyerah untuk mempertahankan penjaga gawang andalan mereka tersebut. Dalam waktu dekat mereka kembali akan menawarkan kontrak baru bagi sang kiper. Namun jurus terakhir yang digunakan oleh United adalah dengan mengabulkan tuntutan gaji yang diminta oleh mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

De Gea sendiri sebelumnya menuntut kenaikan gaji menjadi 300 ribu poundsterling per pekan dalam kontrak barunya. Sang kiper merasa pantas untuk mendapatkan gaji sebesar itu menilik penampilan apiknya dalam delapan tahun terakhir. Pada awalnya pihak MU menolak keinginan De Gea, namun kali ini mereka tak punya pilihan lain jika ingin tetap mempertahankan sang bintang dari kejaran klub besar Eropa lainnya seperti Paris Saint-Germain dan Juventus.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Premier League

1680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini