MU Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub Untuk Datangkan Griezmann

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jun 2019, 09:37 WIB
MU Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub Untuk Datangkan Griezmann

Antoine Griezmann / via Gety Images

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan siap menikung Barcelona untuk mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini.

Griezmann bulan lalu mengumumkan bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini dan Barcelona pun difavoritkan sebagai klub terdepan yang bakal jadi pelabuhan berikutnya bagi sang pemain.

Namun, laporan terkini menyebutkan bahwa Barca mundur secara perlahan untuk menawar Griezmann dan kini mereka mengalihkan bidikannya kepada penyerang Valencia, Rodrigo.

Rodrigo oleh para petinggi Barca dianggap sebagai target yang lebih masuk akal untuk direkrut karena harganya jauh lebih murah ketimbang Griezmann, yang memiliki klausul rilis sebesar 108 juta Poundsterling.

Menurut The Sun, mundurnya Barca mengejar Griezmann membuat MU kini tertarik untuk mendatangkan sang pemain Prancis ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Red Devils siap memecahkan rekor transfer klub dengan mengajukan penawaran sebesar 95 juta Poundsterling untuk Griezmann.

Griezmann sendiri sempat hampir pindah ke Old Trafford pada tahun 2017 silam. Namun, kepindahannya urung terlaksana lantaran Atleti pada saat itu harus menjalani hukuman embargo transfer.

United tahu bahwa kegagalan mereka lolos ke Liga Champions musim depan bisa saja menghalangi keinginan tim untuk mendatangkan Griezmann.

Namun, dengan tawaran gaji besar senilai 450 ribu Poundsterling per pekan, rasanya pemain berusia 28 tahun itu bisa saja tergoda untuk pindah ke Theatre of Dreams.

Artikel Tag: Manchester United, Atletico Madrid, Antoine Griezmann

1994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini