MU Siap Jadikan Maguire Bek Termahal di Dunia

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mei 2019, 10:22 WIB
MU Siap Jadikan Maguire Bek Termahal di Dunia

Harry Maguire (Foto: Malcolm Couzens/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan kembali menghidupkan minat mereka untuk mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire. Bahkan untuk mewujudkan transfer tersebut, MU siap menjadikan pemain timnas Inggris itu sebagai bek termahal di dunia.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Maguire nyatanya bukanlah hal yang baru. Pada musim panas tahun lalu, Jose Mourinho sempat tertarik untuk mendatangkannya usai bintang milik Leicester City itu tampil apik di Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Hanya saja waktu itu The Foxes tak berniat untuk menguangkan Maguire lantaran sudah kehilangan beberapa bintang utama mereka. Untuk memagarinya, pihak Leicester memagari Maguire dengan nilai transfer mencapai 80 juta poundsterling. Karena kemahalan, MU akhirnya lebih memilih mundur.

Dilansir dari Evening Standard, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan telah memberikan lampu hijau kepada Ed Woodward untuk kembali mencoba mendatangkan Maguire ke Old Trafford pada musim panas ini. Bahkan MU sudah menyiapkan dana sekitar 75 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah agar The Foxes bersedia melepas Maguire.

Bukan satu-satunya target MU

Kendati demikian, Maguire ternyata bukan satu-satunya bek yang diincar oleh The Red Devils musim panas nanti. Nama Kalidou Koulibaly [Napoli] dan Toby Alderweireld [Tottenham Hotspur] dikabarkan kembali menjadi buruan MU.

Solskjaer sendiri kabarnya hanya menjadikan Maguire sebagai alternatif bagi lini belakang MU. Sang manajer sebenarnya ingin mendapatkan bek Real Madrid, Raphael Varane. Namun raksasa La Liga itu dengan tegas tak akan melepas Varane pada musim depan lantaran masih menjadi bagian rencana Zinedine Zidane.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leicester City

1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini