MU Siap Bersaing Dengan Liverpool Untuk Saul Niguez

Penulis: Yuni Winata
Rabu 21 Jul 2021, 22:30 WIB
MU siap bersaing dengan Liverpool untuk dapatkan Saul Niguez

Saul Niguez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Gelandang 26 tahun asal Spanyol itu sebelumnya sempat dilaporkan akan bergabung ke Barcelona dalam transfer tukar pemain yang melibatkan Antoine Griezmann.

Namun negosiasi transfernya ke Barca menemui jalan buntu, yang memberi peluang pada klub-klub lain untuk merekrut Saul Niguez, termasuk United dan Liverpool. Dan Daily Mail kini melaporkan bahwa United siap bersaing dengan Liverpool untuk tanda tangan Saul.

Saul adalah pemain jebolan akademi Atletico yang masuk tim utama via tim junior, dan sejauh ini dia telah tampil dalam 227 kali laga LaLiga bersama tim utama. Saul juga sudah 19 kali bermain bersama tim nasional Spanyol, dengan mencatatkan 3 gol.

Saul adalah salah satu gelandang top Eropa yang bisa menjadi pemain berharga bagi klub manapun yang merekrutnya. Dia dikenal lewat tekelnya, dominansi aerialnya, dan konsentrasinya.

Selama bersama Atletico, Saul berhasil sekali menjuarai LaLiga, 2 kali menjuarai Liga Europa, dan sekali menjuarai Copa del Rey.

Sayangnya Setan Merah sudah memiliki banyak pemain diposisi gelandang, termasuk Scott McTominay, Fred, Donny van de Beek, dan Paul Pogba.

Namun Paul Pogba sejauh ini belum menyetujui perpanjangan kontrak yang ditawarkan United dan ada kemungkinan dia akan hengkang pada musim panas ini. Dan jika Pogba akhirnya memutuskan hengkang, merekrut Saul adalah langkah yang cerdas bagi United.

Sementara itu, pada musim panas ini United telah mendatangkan kiper Tom Heaton dari Aston Villa, dan berhasil mengamankan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Artikel Tag: MU, saul niguez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-siap-bersaing-dengan-liverpool-untuk-saul-niguez
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini