MU Siap Bersaing dengan Dua Raksasa La Liga Demi Rekrut Dani Olmo

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Mar 2024, 19:00 WIB
Dani Olmo.

Dani Olmo. (Foto: Ralf Ibing - firo sportphoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: RB Leipzig dikabarkan tengah berjuang untuk mempertahankan Dani Olmo di musim panas ini, di mana Barcelona, Real Madrid dan Manchester United tertarik untuk merekrutnya.

Dani Olmo mengalami masalah cedera selama musim 2023/24, tetapi sang penyerang masih mampu menyumbangkan tujuh gol dan empat assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.

Olmo menandatangani kontrak baru dengan RB Leipzig pada Juni lalu, dengan masa kerjanya saat ini yang akan berakhir pada Juni 2027, tetapi ada spekulasi seputar masa depannya, di mana beberapa klub besar dunia diyakini tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dilansir dari Fichajes, Barcelona berusaha untuk merekrut kembali pemain internasional Spanyol tersebut, di mana klub yakin bahwa mereka akan memiliki dana untuk mengamankan kesepakatan meskipun ada masalah di luar lapangan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Olmo terbuka untuk kembali ke Camp Nou, namun Real Madrid dan Manchester United juga memperebutkan jasanya, sementara Manchester City dikatakan terus memantau perkembangannya.

Olmo membela Barca sebagai pemain muda antara tahun 2007 hingga 2014, namun ia meninggalkan klub pada tahun 2014 untuk bergabung dengan Dinamo Zagreb pada usia 16 tahun.

Sang penyerang kemudian mencatatkan 124 penampilan bersama tim asal Kroasia tersebut, mencetak 34 gol dan mencatatkan 28 assist.

Olmo kemudian pindah ke Leipzig pada tahun 2020, dan ia telah tampil dalam 142 kesempatan untuk tim asal Jerman tersebut, mencetak 28 gol dan mencatatkan 33 assist.

Penyerang serbabisa ini juga menjadi bagian penting dari skuat Spanyol di level internasional, bermain 32 kali untuk La Roja, mencetak tujuh gol dan mencatatkan tujuh assist.

Artikel Tag: Dani Olmo, Manchester United, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-siap-bersaing-dengan-dua-raksasa-la-liga-demi-rekrut-dani-olmo
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini