MU Siap Bayar 90 Juta Pound Pada Borussia Dortmund Untuk Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Selasa 11 Mei 2021, 22:45 WIB
MU siap tawarkan 80 juta pound pada Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho

Jadon Sancho

Berita Transfer: MU dikabarkan siap membayar 90 juta pound pada Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho, United juga ingin transfer Sancho sudah selesai sebelum Euro 2021.

Pada musim panas lalu Setan Merah juga sudah mencoba merekrut Jadon Sancho, namun saat itu mereka gagal karena Borussia Dortmund meminta harga yang terlalu tinggi, sekitar 100 juta euro.

Untuk musim panas kali ini pun, United mungkin masih akan kesulitan merekrut Sancho, karena petinggi BVB masih menginginkan harga yang sama. 

Spekulasi mengenai masa depan Sancho kembali memanas dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan kini sebuah media Jerman, BILD, mengklaim bahwa United siap menawarkan 90 juta pound untuk tanda tangan winger 21 tahun asal Inggris itu.

Sementara itu direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, belum lama ini mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan informal antara klub dengan Sancho yang menyatakan bahwa Sancho bisa diijinkan hengkang pada musim panas ini, jika syarat-syaratnya terpenuhi.

Sementara media Jerman lain, WAZ, melaporkan bahwa masih belum diketahui apakah klub-klub yang tertarik dengan tanda tangan Sancho akan mampu membelinya dengan harga tersebut pada musim panas ini, mempertimbangkan krisis finansial karena pandemi Covid-19.

Sancho masih punya sisa 2 tahun dalam kontraknya, jadi Dortmund juga tidak sedang berada dalam tekanan untuk segera menjualnya.

Meskipun musim ini performa Sancho sedikit menurun, namun sejauh ini dia telah mencatatkan 14 gol dan 18 assist dalam 35 kali laga disemua kompetisi.

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini