MU Segera Pinjamkan Brandon Williams Ke Southampton

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Jul 2021, 19:00 WIB
MU segera pinjamkan Brandon Williams ke Southampton

Brandon Williams

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek MU, Brandon Williams, diyakini akan segera dipinjamkan ke Southampton untuk musim depan, setelah tercapai kemajuan dalam negosiasi antara kedua klub.

Brandon Williams sebenarnya sudah ingin bergabung ke Southampton pada musim panas lalu, dan bahkan saat itu dia sempat marah pada klub yang menolak transfernya, terlebih setelah klub juga merekrut Alex Telles pada deadline day.

Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankan bek 20 tahun itu karena dia menginginkan banyak opsi, namun disepanjang musim lalu Williams hanya tampil dalam 4 kali laga Liga Premier, setelah di musim sebelumnya dia tampil dalam 17 kali laga.

Bisa dipahami jika Williams merasa frustasi dan merasa bahwa kariernya tak mengalami kemajuan selama 12 bulan, terutama karena Setan Merah kembali menolak meminjamkan Williams ke Soton pada Januari lalu.

Baru pada saat ini, menurut The Athletic, United akhirnya bersedia meminjamkan Williams sampai akhir musim depan.

Pada musim panas kali ini Solskjaer ingin merekrut Kieran Trippier dari Atletico Madrid untuk menjadi pelapis bagi Aaron Wan-Bissaka, yang jelas akan makin memperkecil peluang bermain Williams.

Williams adalah pemain jebolan akademi United diposisi left-back, dan awalnya dia menggantikan posisi Luke Shaw yang mengalami cedera 18 bulan lalu.

Bergabung ke Soton jelas adalah opsi terbaik bagi semua pihak, sang pemain mendapat peluang bermain reguler, dan the Saint akhirnya mendapat pengganti bagi Ryan Bertrand yang belum lama ini bergabung ke Leicester City.

Artikel Tag: MU, Brandon Williams, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-segera-pinjamkan-brandon-williams-ke-southampton
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini