MU Segera Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jan 2024, 06:06 WIB
Sergio Reguilon.

Sergio Reguilon. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Reguilon akan kembali ke Tottenham Hotspur setelah Manchester United memilih untuk mengakhiri masa peminjamannya lebih awal. Alasannya?

Pemain berusia 27 tahun tersebut bergabung dengan Setan Merah dengan status pinjaman selama satu musim pada bulan September menyusul cedera yang menimpa Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Manchester United awalnya memilih Marc Cucurella dari Chelsea sebagai target utama untuk posisi bek kiri mereka, sebelum penampilan di Piala Liga Inggris memperumit kemungkinan peminjaman. Sebagai hasilnya, juara Inggris 20 kali itu mengalihkan fokus mereka untuk menyetujui kesepakatan sementara dengan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Sergio Reguilon.

Namun, dilansir dari The Athletic, Reguilon sekarang akan kembali ke London Utara setelah Man United memicu klausul pemutusan kontrak dalam perjanjian peminjamannya. Reguilon pada akhirnya dianggap sebagai pemain yang melebihi kebutuhan, dengan ketersediaan Shaw dan Malacia yang akan segera kembali dari cedera. Man United juga telah memperhitungkan bahwa mereka akan memiliki jadwal yang lebih ringan di paruh kedua musim ini menyusul tersingkirnya mereka dari Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Bek sayap ini akan meninggalkan Old Trafford setelah tampil dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, termasuk penampilan terakhirnya sebagai pemain pengganti pada menit-menit akhir dalam kekalahan 2-1 dari Nottingham Forest pada akhir pekan kemarin.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Reguilon kemungkinan besar akan meninggalkan Spurs lagi sebelum jendela transfer saat ini ditutup pada akhir bulan. Reguilon sangat ingin mendapatkan waktu bermain secara reguler, sesuatu yang tidak akan ia dapatkan di bawah arahan Ange Postecoglou.

Sang pelatih Tottenham telah menggunakan Destiny Udogie sebagai bek kiri utamanya musim ini, sementara pemain seperti Emerson Royal dan Ben Davies juga dapat beroperasi di posisi tersebut jika diperlukan.

Mantan pemain Real Madrid tersebut telah dikaitkan dengan tim asal Jerman, Borussia Dortmund, dan juga klub-klub lain dari Premier League. Dortmund tampaknya bertekad untuk mendatangkan pemain bertahan baru di sisi kiri, yang juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi pemain Chelsea, Ian Maatsen.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-segera-kembalikan-sergio-reguilon-ke-tottenham-hotspur
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini