MU Segera Gelar Latihan, Para Pemainnya Diminta Kembali ke Inggris

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mei 2020, 05:26 WIB
MU Segera Gelar Latihan, Para Pemainnya Diminta Kembali ke Inggris

Pemain Manchester United (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Dalam waktu dekat ini raksasa Premier League, Manchester United, akan kembali menggelar latihan resmi tim secara normal. Untuk itu Setan Merah meminta seluruh pemainnya yang mudik untuk kembali ke Inggris pekan ini.

Premier League sendiri sejak 13 Maret yang lalu berstatus ditangguhkan karena pandemi virus corona. Kondisi tersebut membuat Manchester United terpaksa meliburkan seluruh skuadnya dan mengizinkan mereka pulang kampung. Kendati demikian seluruh pemain MU diminta untuk tetap menjaga kebugaran tubuh mereka dengan melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing. Selama masa karantina, Ole Gunnar Solskjaer dan seluruh staf pelatih terus memantau perkembangan para pemainnya melalui sambungan video.

Pada pekan lalu, pihak Premier League serta perwakilan 20 klub peserta sudah sepakat ingin melanjutkan kompetisi musim 2019/20. Namun keputusan itu nyatanya masih harus menunggu restu dari pemerintah Inggris serta dewan kesehatan nasional (NSH).

Sembari menunggu keputusan jadi atau tidaknya kompetisi dilanjutkan, beberapa klub mulai melakukan latihan di markas masing-masing usai pemerintah Inggris melonggarkan protokol lockdown. Dua tim Liga Primer, Arsenal dan Tottenham Hotspur, menjadi tim pertama yang melakukannya. Kini giliran Man United akan melakukan kebijakan serupa.

Kebijakan lockdown sendiri akan dicabut pada 10 Mei mendatang dan Man United meminta para pemainnya yang pulang kampung seperti Bruno Fernandes, Fred, Victor Lindelof, dan Sergio Romero untuk segera kembali ke Inggris.

Seluruh pemain yang datang dari luar negeri nantinya harus melalui proses karantina mandiri selama 14 hari, sehingga MU berharap seluruh penggawanya bisa kembali ke Inggris pada pekan ini.

Artikel Tag: Manchester United, Premier League, Virus Corona

279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini