banner babe

MU Resmi Kontrak Eks Gelandang Persela untuk Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Agu 2019, 07:30 WIB
MU Resmi Kontrak Eks Gelandang Persela untuk Putaran Kedua

Madura United memperkanalkan Diego Assis/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United resmi mengikat mantan gelandang Persela Lamongan, Diego Assis, untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019 nanti. Pemain asal Brasil diproyeksikan sebagai pengganti Zah Rahan Krangar yang harus absen dalam waktu cukup lama akibat cedera parah.

Pemain yang musim lalu sukses menorehkan enam gol dan tujuh assist bersama Persela Lamongan resmi dikontrak manajemen, setelah dirinya dinyatakan lolos dari tes medis yang dilakukan.

"Penandatanganan kontrak Diego Assis sebagai pemain Madura United sudah selesai dilakukan," kata Manajer Laskar Sape Kerrab, Haruna Soemitro seperti dilansir laman resmi klub.

Kendati sudah resmi bergabung dengan Greg Nwokolo dan kawan-kawan, namanya masih belum terdaftar di operator Liga Indonesia Baru (LIB).

Tak ayal, mantan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur ini menegaskan, Assis masih belum bisa bertanding sebelum pendaftaran pemain selesai dan bursa transfer putaran kedua resmi dibuka.

"Meski resmi berbaju Madura United, Diego Assis baru bisa dimainkan setelah proses pendaftaran ke operator kompetisi disahkan. Selamat bergabung bersama Laskar Sape Kerrab, Diego Assis!," pungkas Haruna mengakhiri.

Bergabungnya Diego Assis membuat komposisi pemain asing bebas Madura United kini sudah terpenuhi. Dalam beberapa laga terakhir, Laskar Sape Kerrab hanya diperkuat dua pemain asing, setelah cedera yang didapat Zah Rahan Krangar.

Untuk saat ini, manajemen masih memburu satu pemain asing lain yang diproyeksikan untuk mengisi slot pemain Asia yang semenjak awal musim lalu memang dibiarkan kosong.

Untuk mengisi slot kosong tersebut, Madura United tengah mentrial salah seorang centre back berdarah Kroasia yang mengantongi paspor Australia, Ante Baknaz. Sampai sejauh ini belum ada pengumuman resmi manajemen terkait masa depannya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Persela Lamongan, diego assis

1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini