MU Rekrut Cristiano Ronaldo Hanya Karena Man City Menginginkannya?

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Sep 2021, 01:00 WIB
MU diklaim rekrut Cristiano Ronaldo hanya karena Man City

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Paul Merson mengklaim bahwa MU sebenarnya tak menginginkan Cristiano Ronaldo, mereka memutuskan merekrutnya hanya karena Man City menginginkannya.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo terlihat akan bergabung ke Man City, setelah mereka gagal mendatangkan Harry Kane. Namun rupanya Setan Merah tak ingin rival mereka itu mendapatkan bintang legendaris mereka, jadi mereka membajak transfer Ronaldo ke City hanya dalam waktu 24 jam.

Ronaldo akhirnya menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun dengan United setelah menyepakati fee sebesar 15 juta euro dengan Juventus.

Menanggapi kembalinya Ronaldo ke Old Trafford, Paul Merson merasa bahwa tindakan United tersebut didasari oleh persaingan dengan City, bukan karena ingin memperkuat skuat mereka.

“Apakah ini tentang menjadi sukses atau apakah ini tentang menghasilkan uang dari nama Ronaldo?” tulis Merson dalam kolomnya untuk Daily Star.

“Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo agar mereka bisa memenangkan Liga Champions. Sebelumnya mereka tak pernah terlihat bisa memenangkannya – dan musim lalu mereka bahkan tak memenangkan Serie A.

“Orang-orang mengatakan, ‘oh dia mencetak lebih banyak gol dibanding Romelu Lukaku’. Ya, tapi siapa yang memenangkan liga?

“Sebut saya pesimis, tapi saya pikir United bahkan takkan mencoba merekrut Ronaldo jika City tak lebih dulu mengincarnya. Mereka hanya tak ingin dia bergabung ke City.

“Jika United benar-benar sangat menginginkan Ronaldo, kenapa mereka tak menelpon Juventus disepanjang musim panas untuk mencoba merekrutnya? Bukan mereka yang berada di urutan pertama, tapi City.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Man City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-rekrut-cristiano-ronaldo-hanya-karena-man-city-menginginkannya
1827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini