MU Punya Waktu Istirahat Lebih Sedikit dari City, Solskjaer Tak Peduli

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Des 2019, 08:35 WIB
MU Punya Waktu Istirahat Lebih Sedikit dari City, Solskjaer Tak Peduli

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari terkait pertandingan timnya menghadapi rival sekota, Manchester City, dini hari nanti. Secara khusus Solskjaer mengomentari waktu istirahat timnya yang lebih sedikit ketimbang The Cityzens.

Manchester United akan melakoni pertandingan ke-16 mereka di Premier League dengan tandang ke markas Manchester City, Minggu (8/12) dini hari WIB. Bagi The Red Devils, pertandingan bertajuk Derby Manchester ini hanya berjarak sekitar tiga hari dari duel yang mempertemukan mereka dengan Tottenham Hotspur. Sementara The Cityzens memiliki waktu istirahat lebih panjang yakni 4 hari setelah sukses membungkam Burnley.

Menanggapi hal tersebut, Solskjaer mengaku tak mau ambil pusing dengan jadwal MU yang sangat padat. Sang manajer justru berujar harus pintar-pintar dalam mengatur pemulihan para pemainnya.

"Salah satu yang aneh dalam dunia sepakbola adalah kepercayaan diri. Anda bisa saja menunjukkan performa serta hasil seperti pada laga Rabu malam karena pertandingan itu memberikan dorongan yang sangat besar. Saya yakin para pemain kami akan memiliki perasaan serupa pada laga selanjutnya," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

"Terkait energi para pemain, seharusnya kami baik-baik saja. Kami memiliki waktu pemulihan selama 24 jam lebih sedikit dan semestinya tak akan menimbulkan masalah. Kami akan memanfaatkan adrenalinnya."

"Kemarin merupakan hari untuk pemulihan, mereka semua kelelahan. Dan hari ini merupakan waktunya untuk mempersiapkan diri, namun masih belum menggelar sesi latihan. Saya perkirakan mereka akan menikmati tidur malamnya dan tersenyum saat kembali," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester City, Manchester United, derby manchester

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini