MU Punya Skuat Bagus, Ole Gunnar Solskjaer Tak Punya Alasan Gagal Lagi

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 09:46 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai Ole Gunnar Solskjaer tak memiliki alasan lagi untuk gagal membawa timnya menjadi juara di musim ini. Salah satu alasannya karena United di musim ini memiliki komposisi skuat yang sangat bagus.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United kembali membuat gebrakan dengan mendatangkan tiga pemain top ke Old Trafford. Usai mengamankan servis Jadon Sancho dan Raphael Varane, Setan Merah juga berhasilmemulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus setelah 12 tahun lamanya berpisah.

Kedatangan tiga pemain tersebut lantas membuat Man United memiliki kadalaman skuat yang sangat bagus. Hampir di semua posisi United memiliki pemain pelapis yang mumpuni. Hal tersebut lantas diklaim oleh Rio Ferdinand telah membuat Ole Gunnar Solskjaer tak memiliki alasan lagi untuk gagal membawa timnya menjadi juara di musim ini.

"Dia harus bisa memenangkan liga, maaf, maksud saya memenangkan trofi juara," ujar Ferdinand kepada JOE.

"Dia harus bisa memenangkan beberapa kompetisi menilik keberhasilan Man United memiliki jendela transfer yang bagus di tahun ini. Mereka memiliki jendela transfer yang indah dengan mendatangkan pemain dengan mentalitas pemenang dan mengerti bagaimana caranya untuk melewati masa-masa sulit serta memenangkan sesuatu."

"Mereka berhasil mendatangkan pemain kelas dunia, dan inilah skuat Ole saat ini. Ole memiliki tekanan yang sangat besar untuk mempersembahkan trofi dan dia juga mengetahui hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-punya-skuat-bagus-ole-gunnar-solskjaer-tak-punya-alasan-gagal-lagi
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini