MU Punya Peluang Jadi Juara Andai Datangkan Harry Kane

Penulis: Demos Why
Senin 07 Sep 2020, 14:00 WIB
MU Punya Peluang Jadi Juara Andai Datangkan Harry Kane

Harry Kane (Foto: Michael Regan)

Berita Transfer: Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen, menilai Setan Merah punya peluang untuk menjadi juara andai bisa mendatangkan striker top. Adapun penyerang yang dimaksud oleh Meulensteen adalah kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kabar yang menghubungkan antara Kane dan Manchester United sebenarnya sudah mulai terdengar sejak Premier League musim lalu berakhir. Saat itu Kane sempat membuka peluang untuk memperkuat tim lain pada suatu saat nanti demi mengejar ambisinya merengkuh trofi mayor. Pernyataan itu lantas membuatnya langsung dihubungkan dengan MU yang kebetulan sedang mencari striker anyar pengganti Romelu Lukaku.

Namun misi mendatangkan Kane ke Old Trafford bukanlah hal yang mudah. Pasalnya manajemen Spurs kabarnya tidak ingin melepas mesin gol mereka dan memagarinya dengan mahar tak masuk akal mencapai 200 juta poundsterling.

Akan tetapi, Meulensteen menilai Man United tak memiliki cara yang lebih cepat jika mereka ingin bersaing menjadi yang terbaik di Premier League kecuali mendatangkan Kane ke Old Trafford. Meski mengakui upaya untuk mendatangkan Kane tidak akan mudah, namun striker berpaspor Inggris itu diyakininya akan menjadi tambahan yang fantastis bagi Setan Merah.

"Di musim lalu, masih ada celah yang cukup besar di lini depan mereka," ujar Meulensteen kepada talkSPORT.

"Namun yang terpenting bagi United adalah harus memulai kompetisi dengan sangat baik pada musim ini sehingga mereka tidak akan kehilangan tempat untuk bisa bersaing menjadi juara. Hal itu juga bisa menumbuhkan keyakinan bahwa mereka bisa melakukannya."

"Jika memungkinkan untuk mendatangkan bintang top, saya pikir mereka harus mendapatkan striker top yang sangat berkelas. Misalnya saja [Harry] Kane - saya tidak berpikir mereka akan mudah untuk mendapatkannya - namun jika mereka punya kesempatan untuk mendatangkan Kane, saya akan mengatakan mereka punya peluang untuk bersaing menjadi juara di musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Rene Meulensteen

1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini