MU Punya Banyak Pemain Muda, Ralf Rangnick Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 19:47 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengaku sangat bahagia dirinya memiliki kesempatan untuk menjadi pelatih bagi skuat The Red Devils. Terlebih MU memiliki sederet pemain muda yang punya bakat luar biasa.

Ralf Rangnick akhirnya menggelar konferensi pers pertamanya manajer Manchester United, Jumat (3/12). Dalam kesempatan tersebut, Rangnick mengaku sangat bersemangat menjadi pelatih Setan Merah karena tim ini memiliki sederet pemain muda berbakat seperti jadon Sancho, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

"Saya sangat bersemangat," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Maksud saya, tim ini memiliki begitu banyak pemain muda berbakat – salah satunya adalah Jadon Sancho yang saya kenal di Bundesliga."

"Saya pernah bertemu dengannya di kota London pada usia 17 tahun. Saat itu kami mencoba meyakinkannya untuk bergabung dengan Leipzig. Namun beberapa bulan kemudian dia memutuskan untuk bergabung dengan [Borussia] Dortmund di mana itu merupakan langkah yang tepat dari perspektifnya."

"Mason Greenwood, Marcus Rashford, ada begitu banyak pemain muda berbakat di skuat dan selain itu kami juga memiliki pemain top berpengalaman. Bekerja dengan pemain-pemain seperti itu dan membantu mereka menjadi lebih baik membuat saya sangat menantikan bisa bekerja sama dengan mereka," tutup Rangnick.

Rangnick sendiri dijadwalkan akan melakoni debutnya sebagai manajer Man United pada saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada akhir pekan ini. Akankah Rangnick bisa memenangkan pertandingan perdananya? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-punya-banyak-pemain-muda-ralf-rangnick-mengaku-bahagia
1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini