MU Prioritaskan Transfer Pau Torres dari Villarreal Di Musim Panas

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Apr 2021, 00:00 WIB
Pau Torres dari Villarreal jadi prioritas transfer MU

Pau Torres

Berita Transfer: MU dilaporkan telah menjadikan centre-back Villarreal, Pau Torres, sebagai target prioritas mereka di jendela transfer musim panas ini.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin merekrut bek baru untuk menjadi partner kapten Harry Maguire di jantung pertahanan United, di jendela transfer musim panas depan.

Selain Pau Torres, target lain yang sempat dikaitkan dengan Setan Merah adalah Jules Kounde dari Sevilla dan Raphael Varane dari Real Madrid.

Namun menurut sebuah media Spanyol, AS, United kini telah menjadikan Torres sebagai opsi pertama mereka dan akan menjadikannya sebagai target transfer prioritas.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Villarreal masih belum menerima proposal resmi dari United untuk Torres, dan nantinya mereka akan meminta United membayar sesuai nilai klausul pelepasannya, 50 juta euro, yang bisa naik menjadi 65 juta euro di 15 hari terakhir jendela transfer.

Bulan lalu sempat dilaporkan bahwa bek 24 tahun itu juga tertarik dengan opsi untuk bergabung ke Old Trafford pada musim panas ini.

Dalam wawancara dengan Football London pada awal tahun ini, mantan manajer Arsenal yang sekarang melatih Villarreal, Unai Emery, mendukung bek berkebangsaan Spanyol itu untuk bermain di ‘level tertinggi’.

“Pau Torres adalah seorang pemain luar biasa – saya pikir dia top,” kata Emery.

“Saya pernah menjadi pelatih di Sevilla, PSG, Arsenal, dan saya belum pernah melihat centre-back seperti Torres.

“Saya pikir dia akan pergi bermain di level tertinggi, sekarang dia bermain di tim nasional, tapi dia akan bisa bermain di tim top Eropa segera.”

Artikel Tag: MU, Pau Torres, Villarreal

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini