MU Pinjamkan Jesse Lingard ke West Ham United, Begini Pendapat Paul Merson

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Feb 2021, 22:30 WIB
Menurut Paul Merson, Jesse Lingard dari MU akan jadi permata untuk West Ham United

Paul Merson - metro

Berita Liga Premier: Tentang transfer Jesse Lingard dari MU ke West Ham United, Paul Merson mengatakan bahwa Lingard akan menjadi berlian bagi klub barunya.

Karena tak mendapat peluang bermain di Old Trafford, Setan Merah memutuskan untuk meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham United pada jendela transfer Januari kemarin sampai akhir musim ini.

Musim ini Lingard sama sekali belum pernah bermain di Liga Premier, dan dia mungkin akan mendapat kesempatan saat West Ham menghadapi Aston Villa pada Rabu (3/2) malam waktu setempat.

Menanggapi transfer Lingard ke West ham, Paul Merson meyakini bahwa bintang 28 tahun itu akan membuktikan bahwa dia adalah rekrutan bagus saat dia menemukan kembali performa terbaiknya.

“Saya menyukai transfer Jesse Lingard ke West ham,” kata Merson pada Sky Sports.

“Saya menyaksikan mereka (West Ham) kemarin dan mereka kelihatan sedikit tersesat. Saya merasa mereka butuh percikan itu.

“Dia (Lingard) pernah bermain untuk klub terbesar di dunia jadi jika dia bisa menemukan kembali performanya, saya merasa dia bisa menjadi pemain yang membuat tim lain menggaruk kepala mereka dan berpikir, ‘Kenapa kita tak merekrut Lingard?’

“David Moyes merekrut pemain-pemain muda yang penuh energi dan dia membuat mereka memainkan gaya sepak bolanya. Saya kecewa dengan mereka saat kontra Liverpool dan saya mengharapkan lebih dari mereka, tapi dia masih bisa menyatukan timnya.

“Lingard masih seorang pemain bagus dan dia latihan dengan baik di United. West Ham bisa saja mendapai permata disana.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, West Ham United

742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini