MU Pindahkan James Garner Dari Watford ke Nottingham Forest

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Feb 2021, 06:00 WIB
MU pindahkan James Garner dari Watford​ ke Nottingham​ Forest

James Garner

Berita Transfer: Karena terbatasnya menit bertanding, MU memutuskan untuk mengakhiri lebih awal kontrak peminjaman James Garner dengan Watford, dan pindah meminjamkannya ke Nottingham Forest.

Gelandang 19 tahun itu resmi bergabung dengan Nottingham Forest untuk sepanjang sisa musim ini pada Minggu (31/1), setelah Setan Merah mengakhiri lebih awal kontraknya dengan Watford.

James Garner sebenarnya mengawali musim ini dengan cukup baik bersama Watford, namun menit bermainnya menjadi makin terbatas setelah pergantian manajer di Vicarage Road.

Total Garner hanya bermain selama 40 menit dibawah manajer Xisco dalam waktu sebulan, yang akhirnya memaksa United mengambil keputusan dratis untuk memindahkannya.

Meski belakangan jarang dimainkan, namun Nottingham Forest sangat senang bisa punya kesempatan bisa merekrut Garner setelah mereka menghubungi agennya sepekan lalu.

Bicara pada channel Youtube resmi Forest, Garner yang kini mengincar posisi reguler di tim asuhan Chris Hughton itu mengakui bahwa musim pertamanya di Championship memang cukup sulit.

“Championship itu berat,” kata Garner.

“Saya merasakannya cukup berat, untuk adilnya. Datang dari sepak bola U-23 langsung ke Championship. Beberapa orang mengatakan bahwa ini mungkin adalah liga terberat di dunia dalam hal beberapa hal yang anda hadapi, lapangannya, cara tim-tim bermain.

“Jadi cukup sulit untuk beradaptasi, tapi itu adalah sebuah tantangan dan saya menyukai tantangan.”

Selain garner, United juga memindahkan Tahith Chong yang awalnya dipinjamkan ke Werder Bremen ke Club Brugge.

Artikel Tag: MU, James Garner, Nottingham Forest

1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini