MU Pertimbangkan Untuk Bayar 12 Juta Pound Demi Singkirkan Anthony Martial

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Mei 2022, 21:00 WIB
MU bersedia bayar 12 juta pound untuk singkirkan Anthony Martial

Anthony Martial

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: MU diwartakan tengah mempertimbangkan untuk membayar sebesar 12 juta pound pada Anthony Martial agar sang striker mau hengkang pada musim panas ini.

Striker asal Prancis itu saat ini tengah dipinjamkan ke Sevilla setelah kalah bersaing di MU, sayangnya kariernya di Sevilla juga tak berjalan seperti yang diharapkan.

Anthony Martial harus berjuang melawan cedera dan sejauh ini baru tampil dalam 8 kali laga LaLiga sejak tiba pada Januari lalu. Dia juga baru mencetak 1 gol di Liga Europa dan sama sekali belum pernah mencetak gol di LaLiga.

Namun meski tampil mengecewakan, Sevilla masih belum menutup peluang untuk mempermanenkan status Martial di akhir musim ini. Sementara Setan Merah dilaporkan ingin menyingkirkan Martial, entah ke Sevilla, atau ke klub lain.

Martial masih terikat kontrak sampai 2024 dan digaji sekitar 240.000 pound per pekan di United. Saat ini United membayar 60% gajinya, jadi Martial tetap menjadi beban klub meski tak merumput di Old Trafford.

Dan kini The Sun melaporkan bahwa United siap membayar untuk menyingkirkan Martial pada musim panas ini, mengingat gajinya dalam dua tahun kedepan hampir mencapai angka 25 juta pound.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa United bersedia membayar 12 juta pound pada Martial jika itu berarti bahwa dia menemukan klub baru di akhir musim ini.

Mantan striker Monaco itu sebenarnya masih punya peluang bertahan di Old Trafford jika manajer baru, Erik ten Hag, memutuskan untuk mempertahankannya, namun kemungkinannya lebih besar bagi Martial untuk pergi jika klub mau menawarkan sesuai yang diinginkannya.

Artikel Tag: MU, Anthony Martial

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-pertimbangkan-untuk-bayar-12-juta-pound-demi-singkirkan-anthony-martial
1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini