MU Pertimbangkan Kieran McKenna Jadi Pengganti Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 18:55 WIB
Kieran McKenna.

Kieran McKenna. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United telah menunjukkan ketertarikannya untuk merekrut manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, untuk menggantikan Erik ten Hag mulai musim depan.

Reputasi Kieran McKenna melejit setelah membawa Ipswich Town ke Premier League hanya 12 bulan setelah mengamankan kembalinya mereka ke Championship di musim pertamanya sebagai pelatih. Tim arahan pria berusia 38 tahun ini finis sebagai runner-up di bawah Leicester City untuk mengakhiri absennya mereka selama 22 tahun dari divisi utama.

Chelsea telah dihubungkan dengan McKenna, di tengah ketidakpastian yang sedang berlangsung mengenai masa depan Mauricio Pochettino, dan dia saat ini difavoritkan untuk mengambil alih Brighton & Hove Albion setelah kepergian Roberto De Zerbi yang dikonfirmasi pada hari Sabtu.

Manchester United memiliki hubungan yang kuat dengan McKenna - dia adalah bagian dari staf pelatih Ole Gunnar Solskjaer bersama Michael Carrick - dan Manchester Evening News mengabarkan bahwa Setan Merah sedang mempertimbangkan untuk melakukan reuni jika mereka memutuskan untuk memecat manajer saat ini, Erik ten Hag.

United dikatakan telah melakukan kontak dengan perwakilan McKenna, yang memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Ipswich.

Ten Hag telah menjalani musim kedua yang sangat sulit sebagai pelatih - musim yang membuat United mencatatkan posisi terendah di Premier League (ke-8) dan tersingkir dari Liga Champions dengan finis di posisi terbawah grup yang berisi Galatasaray dan FC Copenhagen.

Kemenangan di final Piala FA hari Sabtu melawan Manchester City - yang merupakan ulangan dari final tahun lalu - dapat menyelamatkan Ten Hag, namun kekalahan hanya akan menambah tekanan pada pelatih asal Belanda tersebut, yang masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Artikel Tag: Kieran McKenna, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-pertimbangkan-kieran-mckenna-jadi-pengganti-erik-ten-hag
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini