MU Perpanjang Kontrak Ole Gunnar Solskjaer di Akhir Musim

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 22:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan akan memperpanjang kontrak Ole Gunnar Solskjaer pada akhir musim. Selain kontrak baru, sang manajer juga diwartakan akan mendapatkan kenaikan gaji.

Manchester United sendiri mendatangkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim pada Desember 2018 yang lalu dengan status sebagai caretaker. Namun baru pada bulan Maret 2019, Ole mendapatkan kontrak kerja sebagai manajer tim secara permanen dan kesepakatannya berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kini di saat kontrak kerjanya tinggal 1,5 tahun lagi, pihak Man United belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti sang manajer. Padahal pihak Setan Merah tak biasanya memperpanjang masa bakti manajer mereka di tahun terakhir kontraknya.

Dilansir dari The Sun, keputusan manajemen klub untuk menunda memperpanjang masa bakti Solskjaer karena mereka ingin melihat perkembangan tim selama dilatih oleh manajer asal Norwegia tersebut. Para petinggi klub kabarnya telah menargetkan Solskjaer untuk bisa mempersembahkan trofi di musim ini sebagai salah satu syarat untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Pada laporan yang sama, manajemen Man United dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru berdurasi selama dua musim. Bukan hanya itu, sang manajer juga dikabarkan akan mendapatkan gaji senilai 6 juta poundsterling per tahun atau setara dengan 114,9 miliar rupiah.

Belum Pikirkan Masa Depan

Beberapa waktu yang lalu, Solskjaer juga sempat menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan terkait masa depannya di Man United. Sang manajer memastikan bahwa fokus dirinya saat ini hanya ingin membantu MU meraih prestasi.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini