MU: Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Tak Mempercayai Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Selasa 11 Mei 2021, 02:00 WIB
MU, Ole Gunnar Solskjaer diklaim tak benar-benar mempercayai Paul Pogba

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Michael Owen mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer tak benar-benar mempercayai Paul Pogba untuk bermain sebagai salah satu dari dua gelandang central, terutama saat MU menghadapi lawan-lawan berat.

Ole Gunnar Solskjaer menunjuk Fred dan Scott McTominay untuk start saat United menang 3-1 atas Aston Villa pada Minggu (9/5), sementara Paul Pogba dimainkan disisi kiri dari formasi empat penyerang yang juga beranggotakan Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Itu berarti bahwa Edinson Cavani, harus dicadangkan.

Melihat situasi tersebut, mantan striker Setan Merah, Michael Owen, mengaku lebih memilih Pogba dimainkan sebagai gelandang, agar Cavani bisa menjadi striker.

Namun Owen merasa bahwa Solskjaer tak benar-benar mempercayai Pogba, dan justru memilih memainkan dua orang gelandang bertahan.

“Saya tahu bahwa semua fans Man United diseluruh dunia akan setuju, mainkan Paul Pogba disamping satu gelandang bertahan,” kata Owen pada Premier League Productions.

"Maka anda bisa mendapat tambahan satu pemain untuk menyerang, seperti Cavani, dan anda bisa menempatkan Fernandes di belakang bersama dua winger.

“Namun dengan situasi saat ini, anda harus menempatkan Cavani di bangku cadangan karena anda tak mempercayai Pogba di lini tengah sebagai gelandang bertahan, jadi anda harus memainkannya sebagai pemain sayap. Itu adalah sebuah konondrum.

“Kapanpun mereka menghadapi tim yang sangat bagus, dia kembali ke dasar. Dia kembali berpikir, ‘Saya butuh dua gelandang bertahan itu’.”

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Ole Gunnar Solskjaer

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini