MU Mulai Lirik Peluang Gaet Saul Niguez Di Pasar Transfer

Penulis: Yuni Winata
Rabu 04 Agu 2021, 19:00 WIB
MU incar Saul Niguez

Saul Niguez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fabrizio Romano mengklaim bahwa MU tertarik ingin merekrut Saul Niguez, yang mereka lihat sebagai salah satu peluang terbesar di pasar transfer saat ini.

Setan Merah telah mengkonfirmasi transfer Jadon Sancho dan Raphael Varane pada musim panas ini, namun mereka dikabarkan masih akan merekrut pemain baru lagi untuk memperkuat tim sebelum musim 2021/22 dimulai.

Beberapa nama yang belakangan kerap dikaitkan dengan United adalah Declan Rice dari West Ham dan Eduardo Camavinga dari Rennes.

Namun menurut Fabrizio Romano, United saat ini tengah mengincar tanda tangan Saul, yang mereka lihat sebagai salah satu peluang besar di pasar transfer, namun masih belum mengajaukan tawaran.

“Manchester United adalah salah satu klub yang sudah menghubungi agen Saul Niguez,” kata Romano pada The United Stand.

“Mereka punya ketertarikan pada sang pemain dan melihatnya sebagai salah satu peluang terbesar di pasar.

“(Harga) 40-45 juta euro sudah akan cukup untuk merekrutnya, namun belum ada tawaran.”

Saul adalah seorang gelandang berbakat yang punya banyak pengalaman bermain di Liga Champions dan LaLiga. Dia juga memainkan peran penting dalam membantu Atletico Madrid menjuarai LaLiga musim lalu, dengan bermain dalam 33 kali laga dan mencetak 2 gol.

Dan Saul bisa menjadi opsi menarik untuk menggantikan Paul Pogba, jika Pogba jadi hengkang pada musim panas ini.

Kontrak Pogba sudah akan berakhir pada akhir musim depan dan negosiasi kontrak baru tak kunjung menemui titik temu, dengan PSG yang dilaporkan siap merekrutnya.

Artikel Tag: MU, saul niguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-mulai-lirik-peluang-gaet-saul-niguez-di-pasar-transfer
1471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini