MU Mulai Dekati Pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 08 Mei 2021, 22:30 WIB
MU sudah hubungi agen Nikola Milenkovic tentang kemungkinan transfer

Nikola Milenkovic

Berita Transfer: Menurut sebuah media Italia, MU sudah menghubungi bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, tentang kemungkinan transfer di musim panas.

Sebelumnya The People Person pernah melaporkan bahwa Nikola Milenkovic bisa menjadi tambahan ideal untuk lini pertahanan Setan Merah, sepeninggal Chris Smalling dan Marcos Rojo, terlebih dengan Phil Jones yang belum bisa diandalkan.

United juga sudah cukup lama dikaitkan dengan Milenkovic, dan menurut Calciomercato.com, bek asal Serbia itu hampir bisa dipastikan akan masuk pasar di musim panas ini.

“Kontraknya akan berakhir pada 2022,” tulis Calciomercato.

Sedang Milenkovic sendiri terkesan suda mengucapkan selamat tinggal pada Fiorentina.

“Disini di Fiorentina saya menjadi seorang pria,” kata Milenkovic.

“Fiorentina sudah menyambut saya sejak hari pertama seolah-olah saya selalu berada disini, dan itu membuat saya berkembang banyak. Saya merasa bahwa saya sudah berkembang banyak baik secara mental maupun sebagai pemain bola.”

Hal itu membuat Fiorentina tak punya opsi lain kecuali menjual bek 23 tahun mereka itu pada musim panas ini. Dan menurut Calciomercato, mereka berharap bisa mendapat sekitar 30 juta euro dari penjualan Milenkovic.

“Ada dua tim di Liga Premier yang telah mengambil langkah pertama dengan agen sang pemain – menunjukkan ketertarikan dan mencari informasi: Man United, mencari bek muda, dan West Ham.

“Mereka yang belum mengambil langkah tapi sedang mengevaluasi profil centre-back asal Serbia itu adalah Everton dan Tottenham, yang bersedia berinvestasi di pasar (transfer).”

Artikel Tag: MU, Nikola Milenkovic, transfer

963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini