MU Minati Kieran Trippier, Atletico Madrid Minta 40 Juta Euro

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 12 Jun 2021, 00:00 WIB
Setelah tolak tawaran pertama dari MU, Atletico Madrid pasang harga untuk Kieran Trippier

Kieran Trippier

Berita Transfer: Setelah menolak tawaran pertama MU, Atletico Madrid meminta harga sebesar 40 juta euro untuk Kieran Trippier, sesuai angka dalam klausul pelepasannya.

Setan Merah ingin merekrut mantan pemain Tottenham itu pada musim panas ini, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin memperkuat posisi right-back mereka.

Kieran Trippier membantu Atletico Madrid menjuarai LaLiga musim ini, dan meskipun klub asuhan Diego Simeone itu ingin mempertahankannya, namun Trippier sendiri justru ingin kembali ke Inggris.

Trippier bergabung dengan Atletico dari Tottenham pada 2019 lalu dalam transfer sekitar 20 juta pound. Dan menurut Mundo Deportivo, Atletico sudah menolak tawaran pertama United untuk Trippier sebesar 12 juta euro, karena dirasa masih belum cukup.

Dengan Atletico yang hanya akan melepas Trippier jika ada tawaran yang sama besarnya dengan nilai klusul pelepasannya, yaitu sebesar 40 juta euro.

United mengincar Trippier untuk dijadikan pelapis bagi Aaron wan-Bissaka diposisi right-back. Karena terbatasnya bek berkualitas, Wan-Bissaka terpaksa harus bermain dalam hampir semua laga United musim ini.

Trippier tumbuh besar sebagai fans United, dan dia bahkan dikabarkan sudah mencari rumah baru di area Manchester.

Selain Trippier, yang menjadi target utama United lainnya adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, juga seorang centre-back baru untuk dijadikan partner bagi kapten Harry Maguire.

United juga menginginkan striker baru, dan belakangan sering dikaitkan dengan Harry Kane dari Tottenham dan Erling Haaland dari Dortmund.

Artikel Tag: MU, Kieran Trippier, Atletico Madrid

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini