MU: Michael Carrick Mengaku Belum Bicara Dengan Ralf Rangnick

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Des 2021, 00:30 WIB
Michael Carrick mengaku belum bicara dengan manajer baru MU, Ralf Rangnick

Ralf Rangnick

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Michael Carrick mengungkapkn bahwa sejauh ini dia masih belum bicara dengan manajer baru MU, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick ditunjuk menjadi manajer interim baru Setan Merah pada awal pekan ini, namun karena masalah visa-nya yang belum selesai, Rangnick belum akan memimpin laga kontra Arsenal pada Kamis (2/12).

Manajer 63 tahun asal Jerman itu sudah berada di Old Trafford pada Kamis (2/12), juga datang ke lapangan latihan, dan diperkirakan akan menghadiri laga kontra The Gunners.

Bahkan menurut Metro, Rangnick sudah memainkan peran dalam memilih pemain untuk laga imbang kontra Chelsea pada Minggu (28/11), namun Carrick mengaku bahwa dia masih belum bicara dengan Rangnick.

“Saya masih belum punya apapun untuk dikatakan pada anda,” kata Michael Carrick pada media jelang laga kontra Arsenal.

“Selain dari ijin kerja yang masih dalam proses disaat kita bicara saat ini, dan saya berada diposisi ini (manajer) seperti dalam laga kontra Villarreal dan Chelsea, menyiapkan para pemain untuk laga besok malam.

“Apa saya sudah bicara dengannya (Rangnick)? Belum. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, tentang dua laga sebelumnya, karena prosesnya dan ijin kerja itu, kami masih belum bisa (bicara).

“Jadi kami melanjutkan seperti biasanya, itu berdampak bagus untuk dua laga sebelumnya , harapannya itu juga akan berdampak bagus untuk laga besok.”

Carrick mampu tampil tak terkalahkan dalam dua laga yang dipimpinnya sebagai manajer sementara, kontra Villarreal dan Chelsea, mengikuti pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel Tag: MU, Michael Carrick, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-michael-carrick-mengaku-belum-bicara-dengan-ralf-rangnick
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini