MU Menjauh dari Empat Besar, Begini Reaksi Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 06:03 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Robbie Jas Barrat/AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait peluang Setan Merah lolos ke Liga Champions usai dikalahkan Manchester City.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

Dengan hasil ini, Man United masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 44 poin. Mereka kini tertinggal sembilan angka dari Aston Villa di peringkat keempat. Di atas kertas, MU memang masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Namun menilik performa para pesaingnya yang konsisten, rasanya cukup sulit untuk menyalip dua tim di atasnya.

Terkait hal tersebut, Bruno Fernandes memberikan tanggapannya. Fernandes mengakui bahwa peluang MU sangat tergantung dengan tim lain di atasnya yang harus banyak kehilangan poin di bulan-bulan terakhir musim ini. Meski demikian, Fernandes meminta rekan-rekannya tetap berusaha tampil semaksimal mungkin.

"Setiap kali Anda tidak memenangkan pertandingan, itu adalah sebuah kegagalan di klub ini. Kami tahu apa yang dituntut oleh klub ini dan kami ingin memenangkan pertandingan-pertandingan yang kami jalani. Kami tidak meraih tiga poin hari ini, namun perjalanan masih panjang. Kami tahu bahwa tidak semua ada di tangan kami karena tim-tim lain harus kehilangan poin, tetapi kami harus melakukan tugas kami," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-menjauh-dari-empat-besar-begini-reaksi-bruno-fernandes
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini