MU Menang di Derby Manchester Diklaim Berkat Taktik Jitu Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Des 2019, 09:18 WIB
MU Menang di Derby Manchester Diklaim Berkat Taktik Jitu Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, angkat suara untuk mengomentari kemenangan mantan timnya itu di Derby Manchester akhir pekan lalu. Schmeichel mengklaim kemenangan Setan Merah di laga itu tak terlepas dari kejelian Ole Gunnar Solskjaer dalam membongkar kelemahan Manchester City.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United berhasil meraih kemenangan krusial dengan mempermalukan Manchester City di Etihad Stadium. Pada laga bertajuk Derby Manchester tersebut, United mampu tampil dominan di sepanjang laga yang akhirnya membuat mereka meraih kemenangan 2-1.

Menanggapi kemenangan tersebut, Schmeichel mengaku sangat gembira. Namun kemenangan tersebut diklaim Schmeichel tak terlepas dari kejelian Solskjaer dalam membongkar kelemahan City.

"Ini merupakan salah satu hari yang besar bagi United dan kini mereka tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi," ujar Schmeichel kepada Premier League Production.

"Hanya dalam satu pekan, mereka mampu mengalahkan Tottenham dan Manchester City. Dua hasil tersebut nyatanya memiliki arti yang sangat besar bagi mereka."

"Saya pikir di laga itu United mampu menunjukkan permainan yang nyaris sempurna terutama saat mereka memanfaatkan kelemahan Manchester City."

"Saat itu Man City tertinggal 14 poin dan mereka tak punya pilihan lain dengan tampil menyerang dan tidak bisa bertahan. Laporte dibekap cedera parah namun mereka tak mencari pengganti bagi Kompany."

"Mereka bisa saja lebih fokus di Liga Champions, namun tetap saja pertahanannya harus diperbaiki. Pada hari ini, lini pertahanan mereka diobrak-abrik oleh Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, derby manchester

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini