MU Menang Besar Tapi Bruno Fernandes Tak Sepenuhnya Bahagia, Kenapa?

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 08:04 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa dirinya tak sepenuhnya bahagia meski Setan Merah berhasil membantai Newcastle United. Kenapa?

Pada akhir pekan lalu, Manchester United kembali meraih kemenangan yang sangat penting saat menjamu Newcastle United dengan skor telak 4-1. Kemenangan itu juga membuat The Red Devils untuk sementara berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin.

Meski demikian, kemenangan besar tersebut ternyata tak sepenuhnya membuat Bruno Fernandes. Meski menilai secara keseluruhan penampilan Man United sudah bagus, namun Fernandes menyesali timnya harus kebobolan satu gol.

"Penampilan kami hampir sempurna jika kami tidak kebobolan. Kami sangat bahagia [dengan kemenangan ini] dan penampilan kami secara keseluruhan sangat bagus," ujar Fernandes dilansir dari Tribal Football.

"Newcastle benar-benar terorganisir, bertahan dengan baik tetapi kami menggerakkan bola dengan cepat dan menunggu saat yang tepat untuk memberikan mereka tekanan."

"Ini adalah sesuatu yang sedang saya kerjakan dan hari ini saya mendapat kesempatan dan mencetak gol."

"Semua orang tahu apa yang dibawa Cristiano Ronaldo untuk klub dan kami sangat senang memilikinya. Yang paling penting, seperti yang akan dia katakan, adalah hasil untuk tim. Pemain bagus selalu bisa bermain bagus bersama rekan-rekannya yang lain."

"Kami tiba di akhir (musim lalu) dengan beberapa kesalahan tetapi masih bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Klub menunjukkan peningkatan dan kini saatnya untuk mengambil langkah berikutnya," tutup Fernandes.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-menang-besar-tapi-bruno-fernandes-tak-sepenuhnya-bahagia-kenapa
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini