MU Masih Ingin Datangkan 1 Atau 2 Pemain lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 20:37 WIB
MU Masih Ingin Datangkan 1 Atau 2 Pemain lagi

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara untuk mengomentari terkait mandegnya aktivitas transfer Setan Merah musim panas ini. Solskjaer lantas meminta semua pihak untuk bersabar lantaran manajemen klub masih mengusahakan untuk menggaet penggawa anyar.

Di musim panas tahun ini, Manchester United dikabarkan akan melakukan perombakan skuat. Salah satu alasannya karena MU ingin meningkatkan performa tim yang terpuruk dalam dua musim terakhir.

Namun pada kenyataannya United sejauh ini baru mendatangkan dua pemain muda yakni Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Terlebih dalam satu pekan terakhir The Red Devils juga tak menunjukkan tanda-tanda akan mendatangkan pemain baru.

Menanggapi kondisi tersebut, Solskjaer lantar meminta para pendukung setia United untuk bersabar lantaran pihak klub sedang mengupayakan untuk mendapatkan satu hingga dia pemain lagi.

"Saya tahu bahwa mendatangkan pemain baru itu tidaklah mudah," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Kami sudah melakukan pekerjaan kami. Kami sudah mencari dan mengidentifikasikan pemain yang bakal cocok dengan tim ini, namun masalahnya mereka semua memiliki klub."

"Kami butuh waktu untuk mendatangkan Aaron, begitu juga dengan Dan [Daniel James], namun pada akhirnya kami bisa mendatangkan mereka."

"Kami tidak akan mendatangkan 10 pemain baru di musim panas ini. Saya rasa untuk memperbaiki situasi ini tidaklah mudah," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini