MU Makin Sulit Finis di Top Four, Ini Kata Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 03:05 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait peluang The Red Devils yang semakin sulit untuk bisa finis di top four. Rangnick mengakui bahwa nasib MU kini sangat tergantung dengan tim lain.

Usai dipastikan musim ini gagal merengkuh satu pun trofi, Manchester United kini hanya bisa berharap untuk bisa finis di peringkat empat besar. Namun peluang mereka semakin menipis usai menerima kekalahan 1-0 saat tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB. Akibat dari kekalahan tersebut, MU masih tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 51 poin. Kini mereka tertinggal enam angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Saat ditanya terkait peluang Man United untuk bisa finis di peringkat empat besar, Ralf Rangnick mengakui bahwa nasib mereka saat ini sangat tergantung pada hasil yang diraih oleh tim lain. Rangnick mengaku satu-satunya cara yang bisa dilakukan oleh MU di sisa kompetisi ini hanyalah tetap bersatu dan berusaha untuk bisa meraih kemenangan hingga akhir kompetisi.

"Kami sangat tergantung dengan hasil tim lain. Tapi selama kami tidak memenangkan pertandingan sendiri maka kami tidak akan mendapatkan hasil yang bagus dari tim lain," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman Man United.

"Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah tetap bersatu. Hanya itu yang bisa kami lakukan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan kontra Norwich," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-makin-sulit-finis-di-top-four-ini-kata-ralf-rangnick
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini