MU Makin Gacor, Gary Neville: Erik ten Hag Layak Dipuji!

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Sep 2022, 06:38 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai Erik ten Hag layak mendapatkan pujian atas penampilan apik Setan Merah belakangan ini. Neville menyebut Ten Hag berhasil membangkitkan kepercayaan diri para penggawa The Red Devils.

Manchester United mengawali musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari dua pertandingan pembuka mereka di Premier League, United dikalahkan oleh Brighton (2-1) dan Brentford (4-0).

Setelah kekalahan di markas Brentford, Erik ten Hag memberikan 'hukuman' kepada skuat Man United. Sang manajer menghapus jatah liburan para pemainnya dan diminta untuk menggelar latihan khusus. Bahkan para pemain MU diperintahkan untuk melakukan lari tambahan sejauh 13,8 km dan uniknya Ten Hag juga ikut berlari.

Sejak saat itu, Man United mulai menunjukkan kebangkitan dengan menyapu bersih empat pertandingan berikutnya dengan kemenangan atas Liverpool, Southampton, Leicester City dan Arsenal.

Menanggapi penampilan apik Man United belakangan ini, Gary Neville lantas memberikan pujiannya. Neville menyebut Ten Hag sebagai tokoh utama di balik kebangkitan Setan Merah.

"Selamat untuk Erik ten Hag. Manajer harus menerima pujian atas apa yang ia lakukan dalam minggu itu antara Brentford dan Liverpool karena saya pikir mereka akan dikalahkan dan sulit untuk bangkit," ujar Neville dilansir dari Sportsmole.

"Untuk melakukan apa yang ia lakukan antara Brentford dan Liverpool dan untuk mendapatkan hasilnya adalah sesuatu yang istimewa sebagai pemulihan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-makin-gacor-gary-neville-erik-ten-hag-layak-dipuji
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini