MU Lolos ke Babak 32 Besar Sebagai Juara Grup, Solskjaer Mengaku Sangat Puas

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Des 2019, 08:02 WIB
MU Lolos ke Babak 32 Besar Sebagai Juara Grup, Solskjaer Mengaku Sangat Puas

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangar puas usai timnya memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa pada musim ini. Pada laga terakhir fase grup, MU meraih kemenangan 4-0 atas AZ Alkmaar.

Manchester United kembali meraih kemenangan pada lanjutan matchday keenam Grup L Liga Europa. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Jumat (13/12) dini hari WIB, Man United meraih kemenangan 4-0 atas wakil Belanda, AZ Alkmaar. Empat gol kemenangan Setan Merah sendiri dicetak oleh Ashley Young, Mason Greenwood [2], dan Juan Mata.

Berkat kemenangan ini, Man United juga dipastikan lolos ke babak 32 besar berstatus sebagai juara grup. Sementara Alkmaar yang menelan kekalahan di laga itu tetap lolos sebagai runner up dengan koleksi sembilan poin.

Pada konferensi pers setelah laga usai, Solskjaer mengaku puas MU bisa lolos sebagai juara grup karena akan mendapatkan beberapa keuntungan. Sang manajer juga memuji penampilan timnya yang dia nilai telah menunjukkan performa luar biasa sebagai sebuah tim.

"Kemenangan ini sangat vital bagi kami," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Anda bisa memainkan pertandingan kedua [pada babak selanjutnya] di markas sendiri. Anda juga akan menghadapi tim yang lebih lemah posisinya dari tim ini. Namun yang terpenting adalah menit bermain yang didapatkan oleh beberapa pemain, di mana laga ini bisa menjadi pengalaman yang hebat bagi mereka."

"Penampilan di babak kedua merupakan kunci utama kami bisa memenangkan pertandingan ini dan menjadi juara grup, pasalnya beberapa pemain kami pasti menyadari betapa berbedanya penampilan kami di babak ini."

"Anda bisa melihat kami bermain bagus sebagai sebuah tim, semuanya berhasil dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, AZ Alkmaar, Liga Europa

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini