MU Lebih Menginginkan Erling Haaland Dibanding Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Jan 2021, 01:00 WIB
MU dikabarkan lebih tertarik rekrut Erling Haaland daripada Jadon Sancho

Haaland-Sancho - bundesliga.com

Berita Transfer: MU dikabarkan lebih menginginkan Erling Haaland dibanding Jadon Sancho karena kemampuan impresif Haaland dalam mencetak gol.

Setan Merah menginginkan Jadon Sancho dalam jendela transfer musim panas lalu, namun saat itu mereka gagal mendapatkannya karena tak tercapai kesepakatan harga dengan Borussia Dortmund.

Selain itu, performa Sancho belakangan mulai menurun, dia gagal mencetak gol dalam 11 laga Bundesliga terakhir, dan menurut The Mirror, United kini tengah berdebat tentang apakah mereka akan kembali mencoba merekrut Sancho.

The Mirror juga mengklaim bahwa United lebih memilih untuk mencoba merekrut Erling Haaland yang sudah mencatatkan 33 gol dalam 32 kali laga sejak kedatangannya ke Dortmund pada Januari 2020 lalu.

Mudah untuk melihat mengapa United lebih tertarik pada Haaland, namun ada sedikit kekhawatiran karena agen triker asal Norwegia itu adalah Mino Raiola, yang kerap berseteru dengan United karena kliennya yang lain, Paul Pogba.

Belum lama ini Raiola kembali terlibat perseteruan dengan United saat dia mengatakan bahwa Pogba akan mencari klub baru di musim panas saat kontraknya dengan Old Trafford berakhir.

Seorang pencetak gol produktif seperti Haaland adalah sosok yang tak dimiliki United, dan sekarang saat Edinson Cavani mendapat hukuman skorsing karena aksi rasis yang dilakukannya, mereka hanya bergantung pada Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk mencetak gol.

Sementara striker muda, Mason Greenwood, kemungkinan akan start dalam laga United selanjutnya, menggantikan posisi Cavani.

Artikel Tag: MU, Erling Haaland, Jadon Sancho

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini