MU Lebih Dekat ke Zona Degradasi, ini Kata Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jan 2022, 08:46 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkiat posisi The Red Devils yang kini lebih dekat ke zona degradasi ketimbang posisi pertama. Apa kata sang manajer?

Manchester United mencatatkan hasil yang sangat buruk pada pertandingan pertama mereka di tahun 2022. Pasalnya ketika menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (4/1) dini hari WIB, Setan Merah menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Joao Moutinho di menit ke-82.

Dengan kekalahan ini, posisi Man United turun ke peringkat ketujuh dengan koleksi 31 poin. Jika dilihat dari jumlah poin yang mereka miliki, MU lebih dekat ke posisi Norwich City di posisi juru kunci dengan koleksi 10 poin [jaraknya 21 poin] ketimbang dengan Manchester City di pucuk klasemen yang kini unggul 22 poin dari mereka.

Terkait hal tersebut, Ralf Rangnick lebih memilih untuk menyikapinya dengan ketenangan. Rangnick mengaku tak akan memberikan jaminan apa pun terkait di posisi mana MU akan mengakhiri kompetisi musim ini. Namun yang jelas Rangnick masih percaya apa pun bisa terjadi dan jalan yang harus mereka tempuh masih cukup panjang.

"Saya tidak dapat memberikan jaminan apapun. Lihat performa hari ini," ujar Rangnick seperti dikutip dari Goal.

"Jika saya mengatakan kami 100 persen yakin akan finis di empat besar, saya tidak tahu apakah orang akan percaya itu."

"Saya tahu ini akan sulit tapi pertandingan hari ini menunjukkan bahwa perjalanan kami masih panjang," pungkasnya.

Sejak mengambil alih posisi manajer Man United, Rangnick telah memimpin timnya di lima pertandingan Premier League dengan hasil tiga kemenangan, sekali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-lebih-dekat-ke-zona-degradasi-ini-kata-ralf-rangnick
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini