MU Konfirmasi Kepergian 11 Pemain, Termasuk Paul Pogba dan Jesse Lingard

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Jun 2022, 19:00 WIB
MU konfirmasi kepergian Paul Pogba

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: MU dilaporkan telah mengkonfirmasi kepergian 11 orang pemain mereka pada musim panas ini, termasuk Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Edinson Cavani, Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard, dan Juan Mata, adalah anggota tim utama yang telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meninggalkan Old Trafford saat kontrak mereka berakhir akhir bulan ini.

Sementara kiper pelapis, Lee Grant, sudah memutuskan pensiun dari sepak bola dan akan menjadi salah satu pelatih di Ipswich Town, bekerja bersama mantan asisten United, Kieran McKenna.

Di level akademi, 5 orang pemain akan pergi, diantaranya, D'Mani Mellor, Reece Devine, dan Connor Stanley

Kiper Paul Woolston, awal tahun ini memutuskan bahwa cedera telah memaksanya untuk pensiun. Pemain 38 tahun, Paul McShane, yang awalnya bergabung dengan akademi pada 2002 lalu, tahun lalu kembali bergabung sebagai pelatih, dan sekarang akan mulai full melatih setelah mengumumkan gantung sepatu pada Mei lalu.

MU juga mengkonfirmasi bahwa mereka telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak Dylan Levitt yang tampil impresif saat dipinjamkan ke Dundee United musim lalu.

Martin Svidersky juga ditawari kontrak baru, namun pemain asal Slovakia itu lebih memilih untuk mencari klub baru.

Sementara pemain dari tim utama lain yang diperkirakan akan pergi adalah Anthony Martial, Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe, yang kabarnya siap dijual oleh United.

United juga tengah mempertimbangkan untuk menjual Aaron Wan-Bissaka, dengan Crystal Palace yang tertarik ingin merekrutnya, sementara Dean Henderson dilaporkan meminta untuk hengkang.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-konfirmasi-kepergian-11-pemain-termasuk-paul-pogba-dan-jesse-lingard
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini