MU Keok dari Wolves, Ferdinand Soroti Gestur 'Tak Bahagia' Marcus Rashford

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 04 Jan 2022, 17:41 WIB
Marcus Rashford / via Getty Images

Marcus Rashford / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Rio Ferdinand menyoroti gestur 'tak bahagia' Marcus Rashford, saat Manchester United tumbang di tangan Wolves pada pertandingan pekan ke-19 Premier League dini hari tadi (4/1).

Menjamu Wolves di Stadion Old Trafford, manajer Ralf Rangnick baru memasukkan Marcus Rashford di babak kedua tepatnya di menit ke-76, saat kedudukan kedua tim masih berimbang 0-0.

Diberi tugas untuk menjadi pembeda bagi Manchester United, Rashford malah tak bisa berbuat banyak dan MU bahkan harus keok 0-1 lewat gol dari Joao Moutinho yang dicetak 8 menit sebelum pertandingan usai.

Penampilan Rashford semalam pun kemudian memancing reaksi dari Rio Ferdinand. Sang mantan defender melihat bahwa Rashford seperti tidak bahagia saat diturunkan untuk menggantikan Jadon Sancho di babak kedua.

"Bahasa tubuhnya menjadi perhatian saya malam ini," ucap Ferdinand di program Vibe With Five.

"Marcus Rashford masuk dari bangku cadangan dan Anda tentu berharap dia bisa memberikan sesuatu bagi tim."

"Namun yang Anda lihat semalam adalah dia malah sering kehilangan bola dan reaksi dia saat itu terjadi bukanlah sesuatu yang ingin Anda saksikan."

Ferdinand menilai bahwa Rashford mungkin saja kecewa dengan keputusan manajer Ralf Rangnick yang menaruhnya sebagai pemain pengganti.

Akan tetapi Ferdinand berkata bahwa Rashford tak semestinya bertindak seperti itu dan memberi masukan kepada sang striker untuk lebih mengutamakan kepentingan tim.

"Mungkin saja dia tidak bahagia tidak dimainkan sejak awal. Namun sebagai pemain Anda harus mengesampingkan sifat tersebut," tegas Ferdinand.

"Saat Anda tak masuk dalam tim utama, tugas Anda adalah justru membuktikan diri kepada manajer."

"Mungkin dia merasa tidak mendapatkan kesempatan yang layak untuk ia dapatkan," tutup Ferdinand.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-keok-dari-wolves-ferdinand-soroti-gestur-tak-bahagia-marcus-rashford
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini