MU Kembali Dikaitkan Dengan Richarlison Dari Everton

Penulis: Yuni Winata
Minggu 10 Apr 2022, 20:30 WIB
MU kembali incar Richarlison dari Everton

Richarlison

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tengah mencari penyerang, kini MU kembali dikaitkan dengan Richarlison dari Everton.

Penyerang asal Brazil itu pernah masuk dalam radar Setan Merah pada musim panas 2017 lalu. Namun saat itu dia lebih memilih bergabung ke Watford setelah meninggalkan Fluminense.

Baru semusim setelahnya, dia sekali lagi dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford, namun pada akhirnya justru bergabung dengan The Toffees dalam transfer senilai 50 juta pound.

Sejak saat itu dia menjadi salah satu pemain kunci The Toffees di lini depan, namun kini dia kembali menginginkan hengkang di musim panas ini mengikuti performa buruk timnya.

Richarlison masih memilih untuk bermain di Liga Premier, dan sebuah media Brazil, UOL, melaporkan bahwa kali ini MU kembali mengincarnya.

Penyerang itu akan memasuki dua tahun terakhir dalam kontraknya di musim panas ini, namun The Toffees kemungkinan akan meminta harga mencapai 67 juta pound.

Richarlison sudah membuktikan bahwa dia adalah rekrutan yang cukup bagus bagi The Toffees dengan 49 gol dan 13 assist dalam 144 kali laga.

Namun meski lumayan, banyak yang menganggap performanya di Liga Premier masih kurang impresif. 

Dia belum pernah mencetak lebih dari 13 gol dalam satu musim, sementara performanya juga menurun dalam 18 bulan terakhir selama bersama Everton.

Penyerang 24 tahun itu juga hanya mencatatkan 6 gol Liga Premier musim ini, dua diantaranya adalah gol penalti saat laga kontra Burnley pada Rabu (5/9) lalu.

Artikel Tag: MU, Richarlison, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-kembali-dikaitkan-dengan-richarlison-dari-everton
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini