MU Kalahkan Southampton, Solskjaer Dipuji Dimitar Berbatov

Penulis: Yuni Winata
Jumat 05 Feb 2021, 00:30 WIB
MU kalahkan Southampton​, Solskjaer dipuji Dimitar​ Berbatov​

Solskjaer - independent​

Berita Liga Premier: Dimitar Berbatov memuji Ole Gunnar Solskjaer atas kepemimpinan cerdasnya saat MU menang telak 9-0 atas Southampton pada Selasa (2/2) lalu.

Dalam laga tersebut manajer itu mengganti Edinson Cavani saat jeda, meskipun striker asal Uruguay itu berhasil mencetak gol. Dia juga hanya mencadangkan Paul Pogba. Namun Dimitar Berbatov mengaku terkesan dengan keputusan manajer asal Norwegia itu.

Setan Merah kehilangan 7 poin pada Januari lalu, yang membuat Manchester City menggeser posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara.

Dan Berbatov kini berharap agar United memanfaatkan momentum dengan kembali impresif dalam laga akhir pekan ini dengan pemain-pemain yang fresh.

“Bagus bisa melihat Anthony Martial mengakhiri puasa golnya dengan beberapa gol,” kata Berbatov pada Betfair.

“United bermain dengan baik, tapi yang terpenting adalah bahwa mereka akan bisa membawa momentum ini ke laga kandang Sabtu (6/2) kontra Everton.

“Pogba duduk di bangku cadangan kontra Southampton, dan seharusnya dia mendapat keuntungan dari istirahatnya. Dia tampil brillian untuk United dalam beberapa bulan terakhir dan dia akan menjadi kunci bagi peluang mereka untuk memenangkan Liga Premier.

“Itu juga adalah (keputusan) cerdas dari Solskjaer dengan mengganti Cavani saat jeda pada Selasa (2/2).

“Pemain asal Uruguay itu adalah pemain penting lain yang menambahkan dimensi berbeda pada lini depan dan diusianya yang 33, jarang memainkannya adalah keputusan cerdas.”

Untuk laga selanjutnya, United akan menghadapi Everton, West Brom, dan Newcastle. Dan selanjutnya Solskjaer harus merotasi pemainnya saat Liga Europa kembali dimulai.

Artikel Tag: MU, Southampton, Solskjaer

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini