MU Kalahkan Leeds, Begini Komentar Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 13 Feb 2023, 06:23 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Leeds United tadi malam. Apa katanya?

Manchester United meraih hasil maksimal saat mereka tandang ke markas Leeds United. Pada pertandingan yang digelar di Elland Road, Minggu (12/2) malam WIB, The Red Devils mempermalukan tuan rumah dengan meraih kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag lantas memberikan komentarnya. Sang manajer mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut namun menilai timnya memulai laga dengan buruk.

"Ini adalah pertandingan yang sangat ketat, seperti yang Anda harapkan," ujar Ten Hag kepada BBC Match of the Day.

"Pada awalnya kami bermain kurang tenang, kami beberapa kali membuat keputusan yang buruk saat mengusai bola. Kami juga tidak terlalu tenang, namun setelah pergantian pemain kami mulai menunjukkan ketenangan. Kami mulai mendikte permainan."

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga memberikan komentar terkait keberhasilan Rashford menambah pundi-pundi golnya bagi MU.

"Dia adalah penyerang yang hebat, dia mencetak gol dengan kaki kiri, kanan dan kepala. Ini tentang menjaga fokus sepanjang pertandingan, dan ini tentang penyelesaian akhir dan dia memiliki kemampuan untuk melakukan itu."

Terakhir, Ten Hag memberikan komentar terkait pertandingan play off Liga Europa kontra Barcelona yang akan digelar pada tengah pekan ini.

"Ini adalah pertandingan yang hebat, dua klub besar menginginkan hasil yang mbagus dan kami sangat menantikan untuk bisa bersaing dengan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-kalahkan-leeds-begini-komentar-erik-ten-hag
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini