MU Kalah Lagi di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Senin 02 Nov 2020, 05:17 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak bisa menutupi kekecewaannya usai The Red Devils kembali menerima kekalahan saat tampil di Old Trafford. Kali ini Arsenal menjadi tim yang berhasil mempermalukan Paul Pogba dkk.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan keenam mereka di Premier League. Pasalnya saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11) malam WIB, The Red Devils justru menelan kekalahan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Pierre Emerick-Aubameyang dari titik penalti pada menit ke-69 usai Paul Pogba menjatuhkan Hector Bellerin di kotak terlarang.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun sang manajer meminta timnya untuk segera bangkit.

"Pada babak pertama, kami tak bermain dengan baik. Kami tak menunjukkan intensitas, tempo, dan bentuk permainan yang kami butuhkan. Namun mereka bermain lebih baik dari kami dengan menciptakan beberapa peluang yang cukup bagus," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Pada babak kedua, mereka tampak tak akan mencetak gol kecuali dari penalti. Jadi di paruh kedua kami bermain lebih baik tetapi kami masih harus lebih baik dalam hal intensitas permainan."

"Begitu banyak alasan [kenapa kami tak bisa menampilkan performa terbaik]. Namun tentu saja hal ini hanya akan dianggap alasan saat Anda bermain bagus tapi tampil kurang menggigit."

"Itu bukan cara kerjanya karena ini merupakan pertandingan besar dan mereka merupakan tim yang sangat bagus. Anda harus benar-benar tepat dalam melakukan segala hal. Misalnya ketika Anda terlambat melakukan tackle, maka mereka akan menjauh dan Anda terpaksa melakukan pelanggaran. Kami tak melakukan pekerjaan dengan baik," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Man United untuk sementara tertahan di peringkat ke-15 dengan koleksi 7 poin sementara Arsenal naik ke peringkat sembilan dengan koleksi 12 angka.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Arsenal

9684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini