MU Kalah di Derby Manchester, Begini Kata Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 06:14 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Manchester City.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag menilai MU tampil bagus terutama di babak pertama. Ten Hag sendiri mengaku kecewa dengan hasil akhirnya namun ia meminta skuat United bangkit dan fokus di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Saya pikir itu adalah penampilan yang bagus secara keseluruhan, kami unggul 1-0 dan kami memiliki momen-momen setelahnya untuk mencetak gol kedua," kata Ten Hag kepada Match of the Day.

"Kami bertahan dengan sangat baik dan ada dua momen yang menentukan ketika kami hampir membuat terobosan dan kebobolan gol pertama."

"Kemudian Anda kecewa, kami harus menerimanya dan masih memiliki peluang untuk setidaknya meraih satu poin, namun kemenangan juga sebenarnya memungkinkan."

Dengan hasil ini, Man United masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 44 poin. Mereka kini tertinggal sembilan angka dari Aston Villa di peringkat keempat.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-kalah-di-derby-manchester-begini-kata-erik-ten-hag
1585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini