MU Jangan Lupakan Jadon Sancho Meski Naksir Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Mar 2021, 20:00 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Ian Wright, mengingatkan Manchester United untuk tidak melupakan keinginan mendatangkan Jadon Sancho meski tertarik pada Erling Haaland. Bahkan jika bisa, Wright menyarankan untuk mendatangkan keduanya sekaligus.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United sebenarnya sempat mencoba untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun karena pihak Die Borussen meminta harga mencapai 100 juta poundsterling membuat Setan Merah lebih memilih untuk mundur. Namun belakangan, MU justru lebih sering dikabarkan tertarik mendatangkan Erling Haaland ke Old Trafford dan perlahan kabar ketertarikan mereka terhadap Sancho memudar.

Menanggapi hal tersebut, Ian Wright menyarankan agar Man United untuk tak melupakan Sancho meski saat ini tertarik untuk mendatangkan Haaland. Wright menyebut Sancho sebagai sosok pemain yang layak untuk menjadi prioritas mereka dan jika perlu MU mendatangkan kedua pemain itu secara sekaligus.

"Saya masih menyarankan mereka untuk mencoba dan mengajak Sancho bergabung," ujar Wright dilansir Manchester Evening News.

"Saya bisa membayangkan Man United memiliki tim yang diisi pemain-pemain seperti Pogba, Fernandes, Haaland dan Sancho ... Anda mengerti yang saya maksud?"

"Jika memiliki tim seperti itu, maka mereka akan memiliki kreativitas."

"Man United saat ini menurut saya belum memiliki pemain yang mampu menguasai bola dengan baik terutama di posisi sepertiga akhir. Padahal pemain kreatif di posisi itu sangat dibutuhkan untuk membongkar pertahanan rapat lawannya seperti pada pertandingan kontra West Ham serta menjadi penghubung dengan penyerang mereka."

"Anda juga bisa melakukan skema serangan balik dengan menggunakan kualitas yang mereka miliki. Itulah yang mereka butuhkan saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Erling Haaland

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini