MU Inisiasi Langkah Untuk Rekrut Leon Goretzka Dari Bayern Munich

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Jul 2021, 21:30 WIB
MU ambil langkah untuk rekrut Leon Goretzka dari Bayern Munich

Leon Goretzka

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU dikabarkan telah mengambil langkah pertama untuk merekrut gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka, dengan menghubungi agen sang pemain.

Kontrak Paul Pogba dengan Setan Merah sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan karena masa depan Pogba masih belum jelas, kini Ole Gunnar Solskjaer mengincar gelandang baru.

Awal pekan ini sempat dikabarkan bahwa United telah mengambil langkah untuk merekrut gelandang 18 tahun Rennes, Eduardo Camavinga. Namun menurut sebuah media Jerman, SportBILD, United tertarik untuk merekrut Leon Goretzka pada musim panas ini.

Dan media Jerman lainnya, Sport1, kini melaporkan bahwa United sudah menghubungi tim manajemen Goretzka untuk mencari tahu apakah klien mereka itu tertarik dengan transfer ke Old Trafford.

Namun diyakini bahwa prioritas Goretzka adalah untuk bertahan di Bayern Munich, dengan sang pemain sendiri yang juga ingin memperpanjang kontraknya dengan klub juara Bundesliga itu.

Ditempat lain, United dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jado Sancho.

Menurut Metro, tawaran ketiga United untuk Sancho yang sebesar 85 juta euro akan diterima oleh Dortmund, setelah sebelumnya mereka menginginkan 90 juta euro.

Sancho sendiri juga sudah mencapai kesepakatan dengan United dan nantinya dia akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan gaji sekitar 250.000 pound per pekan.

Sebelum tawaran terakhir mereka tersebut, sebelumnya United sudah mengajukan dua kali penawaran bulan ini yang semuanya ditolak oleh Dortmund.

Artikel Tag: MU, leon goretzka, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-inisiasi-langkah-untuk-rekrut-leon-goretzka-dari-bayern-munich
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini